Upacara Penutupan pendidikan Kursus Perwira (Suspa) Radar angkatan ke-23




Surakarta - Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Lanud Adi Soemarmo Letkol Nav Ali Sudirman Pasaribu selaku Inspektur Upacara menutup pendidikan Kursus Perwira (Suspa) Radar angkatan ke-23 di gedung Ghra Dirgantara Lanud Adi Soemarmo, Rabu (9/10).

Komandan Kodiklatau Marsekal Muda TNI Tatang Harlyansyah, S.E., M.M., dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Inspektur Upacara mengatakan bahwa Suspa Radar merupakan salah satu bagian dari upaya TNI Angkatan Udara dalam meningkatkan kualitas personel yang kelak akan didayagunakan dalam rangka pemenuhan tuntutan tugas kedepan yang semakin berat dan kompleks.

Dankodiklatau juga mengharapkan agar Lanud Adi Soemarmo, khususnya Skadron Pendidikan 402 dapat lebih aktif lagi dalam mengembangkan inovasi, kreatifitas, maupun improvisasi positif dalam rangka pengembangan dan peningkatan kualitas Suspa Radar, agar siswa Suspa Radar berikutnya dapat tampil lebih baik lagi dalam mengikuti Suspa Radar.

Pendidikan Suspa Radar angkatan ke-23 diikuti sebanyak 10 siswa dilaksanakan di Skadron Pendidikan 402 Lanud Adi Soemarmo selama tiga bulan. Sebagai siswa terbaik adalah Letda Lek Bayu Nur Alam, S.Tr. Han asal kesatuan Satrad 245 Saumlaki. Hadir pada kesempatan tersebut Pejabat Lanud Adi Soemarmo dan Depohar 50.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama