94 Anggota Polres Tulungagung Yang Terlibat Pos Pam Ops Ketupat Semeru 2021 Jalani Rapid Test Antigen

 


TULUNGAGUNG - Sebanyak 94 personil Polres Tulungagung menjalani rapid test antigen pasca pengamanan Operasi Ketupat Semeru 2021, Selasa pagi (18/5/2021).


Pelaksanaan rapid test antigen itu untuk memastikan para personil Polres Tulungagung yang bertugas di lapangan selama Operasi Ketupat 2021 aman dari Covid-19.


Kapolres Tulungagung, AKBP Handono Subiakto, SH, SIK, MH melalui Paur Subbag Humas Iptu Nenny sasongko, SH mengatakan rapid test antigen yang dilaksanakn di halama Masjid Al Hafidz Polres Tulungagung diperuntukkan bagi anggota yang bertugas di lapangan selama pelaksanaan Operasi Ketupat Semeru 2021 di Wilayah Hukum Polres Tulungagung.


"Semua anggota yang bertugas di lapangan dalam operasi Ketupat Semeru 2021 hari ini menjalani rapid test antigen"



"Alhamdulillah Hasil rapid test antigen terhadap 94 personil Polres Tulungagung semuanya dinyatakan negatif.," Terang Iptu Nenny.


Iptu Nenny Menjelaskan, rapid test antigen ini sebagai upaya antisipasi dini penyebaran Covid-19 di kalangan anggota Polres Tulungagung.


Terutama bagi para anggota yang bertugas di lapangan dalam pengamanan Operasi Ketupat 2021.


Selain itu, kegiatan tersebut juga untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada anggota Polres Tulungagung saat bertugas di lapangan, untuk memastikan aman dari Covid-19.


"Kegiatan ini sebagai upaya mendeteksi dan mengantisipasi secara dini penyebaran Covid-19 terhadap anggota Polri di lingkungan Polres Tulungagung," Pungkas  Paur Subbag Humas (NN95)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.