AKP Yudiyono Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota, Lakukan Penyekatan Serta Ops.Ketupat Semeru 2021


Pasuruan, Jatim, rakyatnusantara.net - Anggota Pos Check point Penyekatan Ops. Ketupat Semeru 2021 telah melaksanakan Kegiatan “Penyekatan kendaraan dari luar, pemeriksaan identitas dan Sosialisasi Protokol Kesehatan serta himbauan larangan mudik” bertempat di Exit Tol Rembang – Kraton Kab. Pasuruan di mulai pukul 08.00 Wib,Sabtu (15/05/2021)


                

Petugas yang hadir dalam kegiatan Penyekatan;IPDA MARTONO.(kapos pam), Kanit Turjawali Aipda Vita, Kanit Laka Aipda Indah, 6 Personil Polres Pasuruan Kota, 1 Personil Kodim 0819, 3 Personil Dinas Kesehatan, 2 Personil PJR Jatim 3.


Kegiatan Personil Pos Pam meliputi, pelaksanaan penyekatan khususnya kendaraan yang turun melalui Exit Tol Rembang kec.Kraton utamanya untuk tujuan mudik lebaran.


Bersama Dinas Kesehatan melaksanakan pemeriksaan kesehatan dan cek suhu khususnya bagi pengendara yang akan memasuki wilayah hukum Polres Pasuruan Kota.


Memberikan himbauan untuk mengurangi mobilitas. Memberikan himbauan larangan mudik sesuai anjuran Pemerintah guna mencegah penyebaran virus covid 19


Untuk pengendara yang telah dilakukan Rapid antigen dan hasilnya confirm + ( Positif ), selanjutnya petugas berkoordinasi dengan pihak dari Dinkes Kabupaten Pasuruan yang selanjutnya dibawa ke SKB Pandaan untuk dilakukan proses karantina wilayah lebih lanjut.


Adapun Jumlah kendaraan yang dilakukan pemeriksaan sejumlah : 23  kendaraan.


Kendaraan yang di perintahkan putar balik: 5 kendaraan R4


Jumlah masyarakat pelanggar mudik yang di lakukan Rapid Test Antigen13 Orang,

Reaktif ( positif ) 2 Orang dari Sidoarjo rencana ke Kota Pasuruan, Non Reaktif 11 Orang.


“Adapun yang reaktif ( Positif) diiserahkan ke gugus tugas covid -19 pasuruan selanjutnya di karantina di Pandaan.” tutur Kasat lantas Pasuruan kota


Admin : Abimanyu

Pewarta : Andre

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.