Dandim 0910/Malinau Buka Perkemahan Saka Wira Kartika Terpusat Tingkat Daerah di Wilayah Kodam VI/Mlw TA. 2021


MALINAU - Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos.,M Han yang juga selaku Kamabi Saka Wira Kartika kabupaten Malinau secara resmi membuka Perkemahan Saka Wira Kartika Terpusat Tingkat Daerah di Wilayah Kodam VI/Mlw Tahun 2021.


Pembukaan tersebut berlangsung di Aula Makodim 0910/Malinau Jl. Pusat Pemerintahan Desa Malinau Hulu, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau dan di ikuti oleh 50 peserta dari SMA dan SMK Sederajat di Kabupaten Malinau, Jum'at (28/05/2021).


Pada saat memberikan sambutan Orang nomor satu di Kodim tersebut mengucapkan rasa bangga dan terima kasih kepada Saka Wira Kartika Kodim 0910/Malinau yang beberapa waktu lalu ikut terjun kelapangan membantu penanganan banjir di Kabupaten Malinau.


" Ini yang kita harapkan bahwa keberadaan Pramuka bukan hanya slogan saja melainkan bisa membantu masyarakat sekitar " Tambahnya.


Perkemahan Saka Wira Kartika Terpusat Tingkat Daerah di Wilayah Kodam VI/Mlw Tahun 2021 bertujuan untuk membina dan membentuk generasi muda bangsa Indonesia yang berkepribadian, berakhlak mulia, disiplin,terampil dan berjiwa kesatria serta memiliki rasa cinta tanah air yang berdasarkan ke- Bhinneka Tunggal Ika-an dengan semangat bela negara di wilayah, serta terbina dan  meningkatnya Sumber Daya Manusia (SDM).


Admin : Abimanyu

 (Pendim 0910).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.