Kapolres Blitar Kota Inginkan Relawan Posko PPKM Untuk Tingkatkan Pengawasan Prokes


Blitar - Kapolres Blitar Kota, AKBP Dr Yudhi Hery Setiawan, S.I.K.,M.Si meminta relawan Posko PPKM Mikro lebih giat melaksanakan pengawasan protokol kesehatan (Prokes) di lingkungan sekitar.


Itu disampaikan oleh Kapolres saat melaksanakan Asistensi penerapan PPKM Mikro di Desa Temenggungan, Kecamatan Udanawu, Kabupaten Blitar pada Selasa (25/05).


Didampingi oleh segenap unsur Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Udanawu dan Kepala Desa Temenggungan, Kapolres berdialog dengan para relawan Posko PPKM Mikro desa setempat.


“Kami berikan motivasi kepada relawan agar terus semangat dalam menjalankan tugasnya di garda terdepan mengawasi penerapan Prokes di lingkungan sekitar,” ujar Kapolres.


Selain berdialog, Kapolres juga meninjau lokasi Posko PPKM Mikro. Itu bertujuan untuk mengecek kesiapan dan kelengkapan sarana prasarana penunjang pelaksanaan PPKM Mikro di desa setempat.


“Juga kami berikan bantuan logistik kepada Posko PPKM agar dapat dimanfaatkan sebaik mungkin untuk mengoptimalkan fungsi PPKM Mikro,” pungkasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.