Penjelasan Warga : Hilangnya Bocah 8 Tahun Diduga Disembunyikan Makhluk Gaib



Jember - Bocah mungil yang masih duduk di bangku SD, dikabarkan hilang ketika memancing ikan di sungai Bondoyudo bersama pak Sis (RT setempat) Korban diketahui bernama Mohammad Amirul (8) Warga Dusun Krajan 2 Desa Keting Kecamatan Jombang, Jember.
Kabar hilangnya korban Pada hari minggu (16/05/2021) sekitar pukul 17.30 wib, 

"Waktu itu korban saya ajak pulang namun ia menjawab akan mencari kakanya yang saat itu memancing bersamanya. hingga waktu menjelang sore korban tak kunjung pulang sedangkan kakaknya sudah pulang di rumahnya lebih dulu," ucap Sis (ketua Rt setempat)

Amirul yang yang kesehariannya diketahui tinggal bersama neneknya (Mbok Sudah)  hilang, sontak membuat warga sekitar binggun dan membantu dalam pencariannya di areal tempatnya memancing hingga warga mencari keberadaannya dengan cara menyelam kedasaran sungai.

Lanjut Sis, dalam pencarian bocah tersebut segala upaya warga dengan di bantu perangkat Desa sudah melakukan berbagai cara, seperti mengaji ayat ayat suci, bahkan adat jawa seperti menyajikan sesaji sudah di lakukan, dan warga juaga melakukan kotek'an (patrol kelingling di area hilang bocah tersebut dengan memukul benda benda seperti cangkul ) dengan berharap bocah tersebut segera ketemu.

Sementara Sueb (warga sekitar) menceritakan, ditempat hilangnya korban, di duga dibawah oleh maklus halus, karena semalam warga juga sempat mendengar ada anak kecil menangis, namun ketika didekati tiba tiba suara itu hilang, di saat hilangnya suara tangisan, warga dikejutkan dengan penampakan sosok besar berwarna hitam di pinggiran sungai.

Hingga berita ini di rillis anak tersebut belum di temukan.


Admin: Abimanyu
Pewarta : Sofyan

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.