Prajurit Kodim 0910/Malinau, Warakawuri, Purnawirawan TNI dan Istri Terima Vaksin Astra Zeneca Tahap Pertama.




MALINAU - Kalimantan Utara, Sebanyak 31 Prajurit Kodim 0910/Malinau, 5 Orang Purnawirawan TNI, 3 Istri Purnawirawan dan 1 Orang Warakawuri di wilayah Kodim 0910/Malinau mengikuti vaksinasi COVID-19 Astra Zeneca Tahap Pertama.

Pelaksanaan Vaksin tersebut berlangsung di Polkes Batalyon Infanteri 614/Raja Pandita Jl.Belayan Desa Belayan Kecamatan Malinau Utara , Kabupaten Malinau, Provinsi Kalimantan Utara. Senin  (24/05/2021).

Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos., M.Han yang langsung datang ke lokasi mengatakan bahwa  Kegiatan Vaksin ini merupakan upaya TNI AD dalam membantu pemerintah dalam pelaksanaan Vaksinasi nasional.

" Ya Kami Kodim 0910/Malinau beserta jajarannya mendukung program vaksinasi yang dilakukan pemerintah" Tambahnya.

“Vaksinasi kali ini diberikan bagi Anggota TNI,  Para purnawirawan TNI beserta istri dan juga Warakawuri. Semua yang termasuk dalam Keluarga Besar TNI (KBT) dari kelompok lansia yang memenuhi syarat wajib mengikuti vaksinasi ini,” tegasnya.

Dengan vaksinasi ini ia berharap akan muncul herd immunity atau kekebalan kelompok, dimana lansia merupakan kalangan paling rentan terserang Covid-19.

Rencananya Vaksinasi tahap kedua akan dilaksanakan pada tanggal 21 Juni 2021.


Admin : Abimanyu

(Pendim 0910).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama