Bhakti Sosial TMMD Ke-111 Diselenggarakan di Suato Lama



TAPIN. Usai pelaksanaan Pembukaan dan peninjauan medan dalam rangka Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-111 TA. 2021, Kasrem 101/Antasari Kolonel Inf M. Sujono beserta unsur Forkopimda Kabupaten Tapin kunjungi Kegiatan Bakti Sosial yang diselenggarakan di Lapangan Bola Desa Suato Lama Kecamatan Salam Babaris. Selasa, (15/6/2021).


Kasrem 101/Antasari Kolonel Inf M. Sujono mengatakan Peninjauan ini dilakukan dalam rangka TMMD ke-111, dengan harapan Warga dapat menikmati Program TMMD ini, baik kesehatan maupun perekonomian nantinya.


Sementara itu, Dandim 1010/Tapin, Letkol Inf Andi Sinrang menjelaskan Pada Kegiatan Baksi Sosial meliputi Donor Darah, Pengobatan Massal, Serta Pelayanan KB.


"Ini semua bekerja sama dengan Dinas Kesehatan serta Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Tapin, sehingga warga disini dapat merasakan kegiatan Bhakti Sosial ini,"tambahnya


Selain itu saat dilokasi Bhakti Sosial, selaku ketua RT. 10, Sugeng mengatakan terima kasih kepada Kodim Tapin yang telah menyelenggarakan kegiatan bakti sosial. "Jadi warga disini khususnya Desa Suato Lama dapat menikmati pelayanan yang ada di Bhakti sosial ini,"tandasnya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama