Ciptakan Lingkungan Bersih, Babinsa Koramil 0910-07/Mentarang Bersama Masyarakat Bersihkan Jalan Desa.



MALINAU Kalimantan Utara,-

Untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat, Babinsa dan Pemerintah Desa serta masyarakat melakukan kegiatan Kerja Bakti membersihkan bahu jalan dan parit di Jl RT 01 Desa Long Bisai Kecamatan Mentarang, Kabupaten Malinau, Kalimantan Utara, Selasa (15/06/2021).


Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0910-07/Mentarang Pelda Anto Sugianto mengatakan, bahwa kegiatan kemasyarakatan, yakni kerja bakti membersihkan bahu jalan dan parit ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap lingkungan di daerah binaan.


“Mari kita bersama-sama peduli terhadap lingkungan dan fasilitas umum lainya yang ada di sekitar kita, itu menjadi tanggung jawab kita semua" Katanya.


“Kegiatan ini juga merupakan salah satu bukti nyata Kemanunggalan TNI dengan rakyat, serta sebuah implementasi dari Pembinaan Teritorial khususnya membantu menyelesaikan permasalahan masyarakat yang ada di daerah binaan,” tambahnya.


Sementara itu Kepala Desa Long Bisai Ibu Dorlince mengungkapkan, dengan adanya kegiatan ini dapat dijadikan sebagai motivasi masyarakat untuk selalu peduli dan menjaga kebersihan serta keindahan lingkungan.


“Saya mewakili warga Desa Long Bisai memberikan apresiasi kepada Babinsa yang selalu aktif, dan peduli terhadap setiap kegiatan kemasyarakatan yang dilaksanakan di Desa Kami " Pungkasnya.(Pendim 0910)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.