Kepedulian Terhadap Ojol dan Opal, Dandim 0824 Jember Berikan Paket Sembako


Jember,   rakyatnusantara.net  - Untuk menumbuhkan rasa saling peduli yang di landasi semangat kebersamaan, Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf. La Ode M. Nurdin dengan didampingi Komandan Yonif Raider 509 Kostrad Jember, Letkol Inf Syafrinaldi, bagikan sembako kepada puluhan driver Ojek On Line (OJOL) dan Ojek Pangkalan (OPAL) yang bertempat di halaman Makodim 0824 Jember (18/06/2021).


Dalam pernyataannya Dandim 0824 Jember, Kegiatan yang di kemas dalam bentuk sosial ini, sebelumnya juga berikan kepada kaum dhuafa dan abang becak, yang mana kegiatan ini merupakan wujud kepedulian TNI-AD kepada masyarakat, selain itu juga merupakan wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan semoga kegiatan semacam ini bisa terus kami laksanakan guna membantu masyarakat sekitar.


“Selain kita distribusikan sembako, kami juga berikan sosialisasi dan edukasi kepada Ojek Online dan Ojek Pangkalan, agar dalam beraktifitas selalu mematuhi Protokol Kesehatan (prokes) agar upaya kita selama ini dalam memerangi dan memutus mata rantai covid-19 segera usai.


Menurutnya, peran para pengemudi Ojol dan Opal dalam membantu memutus mata rantai Covid-19 sangatlah penting, maka dari itu Dandim meminta agar disetiap melakukan aktifitas di luar rumah jangan sampai melepas masker, apalagi saat ini terdapat virus varian baru,”katanya.


Dandim juga berpesan, agar para pengemudi selalu menjaga kesehatannya sendiri dan penumpang. “Karena saya turut merasakan, bagaimana dampak Covid-19 hingga saat ini,”tambahnya.


Di tempat yang sama Komandan Yonif Raider 509 Kostrad Jember, Letkol Inf Syafrinaldi, yang turut serta dalam pelaksanakan pembagian Sembako, kepada puluhan driver Ojol dan Opal di Halaman Makodim 0824 Jember mengatakan dengan adanya kegiatan Bhakti Sosial yang kita lakukan hari ini setidaknya bisa meringankan beban para pengemudi Ojol dan Opal, serta bisa menggugah hati kita semua untuk saling membantu, berbagi antar sesama terutama pada saudara kita yang terdampak secara ekonomis akibat merebaknya Virus Covid-19.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama