Kunjungan Kerja Tim Survei Eksternal Kepuasan Pelayanan Publik dan Persepsi Anti Korupsi TNI AD Di Kodim 1002/HST



BARABAI-Tim Kerja Tim  Survei Eksternal Kepuasan Pelayanan Publik dan Persepsi Anti Korupsi TNI AD melakukan kunjungan kerja di Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah di jalan Telaga Padawangan Kelurahan Barabai Timur Kecamatan Barabai Kab.HST. Rabu (30/06).


Tim yang diketuai oleh Letkol Arh. Nur Subekkhi, M. Si(Han), Pabandya -4/Surinteks Spaban VII/RB Srenaad, bersama Mayor CHK Yanuar Dwi Prasetyo, S.H, Pabanda Siskumpenak Spaban VIII/Binjemen Srenaad dan Kapten Cpl. Ifni Wibowo, S.S.T.Han, Kaur Anev Iptek Speban III/Litbangasro Srenaad, serta didampingi oleh Mayor Darno, Pasiren Korem 101/Antasari.


Setibanya di Makodim 1002/HST sekira pukul 09.00 wita di Kodim 1002/HST Jl. Telaga Padawangan Barabai dilanjutkan dengan kegiatan Survei Eksternal Kepuasan Pelayanan Publik dan Persepsi Anti Korupsi TNI AD TA. 2021 di lokasi TMMD ke-103 tahun 2020 yang telah dilaksanakan oleh Kodim 1002/HST.


Dalam kesempatan tersebut Dandim 1002/HST Letkol Inf Muh Ishak H.Baharuddin,S.I.P.,M.I.,Pol pada kesempatan tersebut mengatakan, kami sangat menyambut baik kunjungan kerja tim Survei reformasi dan birokrasi dari Srenaad,"ucapnya.


Sementara itu ketua Tim Letkol Arh. Nur Subekkhti, M. Si(Han) mengatakan kita hari ini melakukan Survei Indeks Kepuasan Pelayanan Publik dilakukan kepada responden sebanyak 50 orang yang secara langsung menerima manfaat hasil program TMMD."ucapnya


Lebih lanjut ketua Tim Survei mengatakan, hasil dari kegiatan survei  ini akan dijadikan bahwa evaluasi dan penilaian pimpinan TNI-AD dalam menentukan kebijakan dan sebagai tolak ukur Institusi TNI dalam peningkatan Kinerja dan Indeks Kepuasan Publik yang berdampak terhadap Tunjangan Kinerja kepada diberikan kepada TNI."katanya.(pendim1002).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.