OPD Diminta Tak Ragu Lagi Dan Segera Belanjakan Anggaran

 


Jember, Rakyatnusantara.net - Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto sampaikan kepada seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk tidak ragu lagi dalam mengambil keputusan untuk segera membelanjakan anggaran, hal ini di sampaikan Bupati Hendy Siswanto pada hari kamis (17/06/2021) dilingkungan pemerintah Kabupaten Jember. 


karena sejak disahkannya APBD 2021 yang sudah berjalan 42 hari dan masih mencapai 25 persen penyerapannya.


Padahal seharusnya sudah mencapai 45 persen serapannya, namun ini masih 25 persen, tinggal tambah lagi kecepatannya, saya ingin Oktober 2021 ini anggarannya segera terealisasi dan sudah dihabiskan,” pesan Bupati Hendy.


Khusus dinas yang memiliki anggaran besar seperti Dinas Cipta Karya, Bina Marga, Pertanian, Holtikultura, Pendidikan dan Kesehatan, Bupati Hendy menginginkan penyerapan yang lebih signifikan.


“Jangan ragu untuk membelanjakan, saya yang bertanggung jawab selama bapak dan ibu Kepala OPD masih dalam jalur yang benar, jangan menunggu intruksi atau petunjuk dari saya, pokoknya benar sesuai aturan silakan realisasikan, rakyat kita sudah menunggu,” kata Bupati Hendy.

Pewarta : Sofyan

Adkin : Abimanyu

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama