Pemkab Jember Bersama Forkopimda Meresmikan Lippo Plaza Sebagai Tempat Vaksinasi

 


Rakyatnusantara.net, Jember - Guna memaksimalkan pelayanan Publik serta mendorong pemulihan ekonomi di masa pademi covid-19, Bupati Jember Ir.H. Hendy Siswanto dengan didampingi Wabup MB.Firjaun Barlaman dan Forpimda, Launching Lippo Plaza Jember sebagai Mall pelayan publik (18/06/2021)

 

Dalam sambutannya Bupati Ir.H. Hendy Siswanto langkah ini diambil untuk mencapai target vaksinasi, terutama kepada para lanjut usia ( lansia ) dengan usia 50 tahun sampai 60 tahun keatas , karena angkanya masih 14 persen dari 106 ribu masyarakat lanjut usia yang sudah divaksinasi, maka untuk mendorong percepatan serta pemulihan ekonomi ditingkat Kecamatan maupun Kabupaten kita akan tambah terus gerai vaksinasi dan ini gratis tanpa ada pungutan biaya,” katanya


Disamping itu Bupati juga berharap dalam proses perputaran ekonomi masyarakat diminta supaya lebih disiplin dalam mentaati protokol kesehatan (prokes) agar bisa memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 dan saling mengingatkan antar warga lainnya.


Bupati Hendy juga berpesan, bagi masyarakat yang telah mengetahui fasilitas ini supaya mengabarkan kepada para lansia lainnya. 


“Besar harapan kami agar Dinas yang berperan dalam pengelolaan kawasan perekonomian dapat bekerja sama dengan instansi terkait untuk menjadikan pasar rakyat sebagai kawasan ekonomi yang terpadu dan bisa mempercepat proses perkembangan wilayah,"tambah Bupati.


dalam hal ini, tentunya butuh kerjasama, berkolaborasi dari berbagai fasilitas kesehatan, dengan instansi terkait untuk menjadikan kawasan ekonomi terpadu dan bisa dan mempercepat proses perkembangan wilayah,"tutur Bupati


Pewarta : Sofyan

Admin : Abimanyu

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama