Pemkab Jember Gandeng Gus Miftah Berikan Pembekalan Akhlak Kepada ASN



Jember,  rakyatnusantara.net  -  Pemkab Jember undang KH.Miftah Habiburahman atau di ke lebih dikenal Gus Miftah untuk memberikan pembekalan akhlak kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Jember yang di gelar di Pendopo Wahyawibawagraha,

 (14/06/2021)


Saat kegiatan berlangsung juga diikuti oleh seluruh jajaran ASN Pemkab Jember, Kepala Desa dan Masyarakat Jember secara  langsung dengan cara virtual dengan diawali dengan tahlil bersama, atas meninggalnya pengasuh Pondok Pesantren Sidogiri, KH. Ahmad Nawawi Abdul Jalil. Tahlil dipimpin langsung oleh Wabup Firjaun Barlaman


Dalam salah satu tausiahnya, Gus Miftah menyampaikan, pentingnya menjunjung tinggi kerja tim, bahu membahu dalam mencapai tujuan yang mulia.


Menurutnya, kerja tim sudah dicontohkan oleh para waliyullah, yang mewujudkan kemerdekaan Indonesia.


“Para Wali Allah itu sangat mengerti kerja tim seperti apa. Afdhalu Amalia bil Jamaah, sebaik-baik pekerjaan, adalah yang dilakukan berjamaah atau kerja tim,” jelasnya.


Kesolidan dalam tim adalah hal mutlak yang harus dilakukan ketika target dan tujuan yang diinginkan tercapai. “Dari kerja tim para wali Allah, para pejuang negara ini, akhirnya sampai saat ini kita merasakan manfaat dari kemerdekaan yang diperjuangkan beliau semua,” katanya.


Sementara, Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto berharap, adanya ini bisa terwujud ASN yang berintegritas tinggi dan mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya di Jember.


“Acara bertajuk ini merupakan langkah Pemkab Jember, dalam memberikan pembekalan akhlak, dan pembinaan metal Spiritual kepada semua ASN,"tutur bupati. 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.