Percepat Pembangunan di Jember, Pemkab Jember Kerjasama Dengan Pimpinan Cabang BRI Jember



Jember, Rakyatnusantara.net - Pertemuan Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto dengan Pimpinan Cabang Bank Rakyat Indonesia (BRI) Jember, Teguh Agung Prihadi di pendopo Wahyawibawagraha dalam rangka mendatangani hasil dari kesepakatan kerja sama dalam pelayanan pungutan dan pembayaran pajak Daerah di Kabupaten Jember yang melalui non tunai (16/06/2021)


Kerjasama kesepakatan Pemkab Jember dengan BRI tentang penerimaan pajak Daerah ini juga di hadiri oleh Wakil Bupati Jember KH. MB Balya Firjaun Barlaman, Sekda Kabupaten Jember Ir. Mirfano, Tenaga Ahli Yani.


Dalam kesempatannya Bupati Jember, Ir. H. Hendy Siswanto menyampaikan, kepada para pihak dalam kerjasama ini harus bersama-sama memaksimalkan diri dalam melayani masyarakat, maksud dan tujuan kerjasama ini untuk memberikan tambahan pilihan Bank kepada masyarakat Jember dalam pembayaran pajak


“Pemkab Jember akan mempromosikan pelayanan ini, pihak BRI silakan juga dipromosikan kepada masyarakat dan BRI harus maksimal dalam pelayanan penerimaan pajak,” kata Bupati Jember Hendy.


Bupati Hendy berharap, kerjasama ini bisa memberikan kemudahan bagi masyarakat Jember ketika bertransaksi membayar pajak dan manfaatnya untuk percepatan pembangunan Kabupaten Jember ke depannya. 


Admin : Abimanyu

Pewarta : Sofyan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama