Polres Jember Amankan 11 Unit Motor Saat Mau Balapan Liar




Jember, Rakyatnusantara.net - Polsek Patrang bersama Anggota Sat Lantas, Resmob, Samapta Polres Jember, Brigif, PM, berhasil mengamankan 11 unit kendaraan yang di sinyalir akan di buat balap liar, jumat(18/06/21). 

Cipta kondisi Kamtias serta antisipasi balap liar di pimpin Akp Heri Supadmo ( Kapolsek Patrang), beberapa titik yang terindikasi menjadi tempat balap liar langsung di datangi dan di dapati adanya sepeda motor yang sudah siap untuk balap liar. 

" Kami mendatangi beberapa titik yang biasa di jadikan balap liar dan disana kami menemukan serta berhasil mengamankan kendaraan yang sudah tidak standrart", ujar Kapolsek Patrang. 

11 unit dibawa ke Polsek Patrang kemudian seluruh anggota melanjukat Harkamtibmas wilayah lain, dan menemukan 4 pemuda sedang berpesta miras. 

Ke 4 pemuda tersebut di gelondong ke Polsek Patrang, kemudian di bina serta di beri efek jera berupa Push Up. 

" Tujuan kami memberikan efek jera supaya mereka tidak melakukan perbuatan nya, karena minuman keras oplosan sangat berbahaya, efeknya bisa menghilangkan nyawa ketika terlalu banyak mengkonsumsi ", pungkasnya. 

" Mulai sekarang kami akan menindak tegas terhadap pemuda yang minum minuman keras, karena akan merusak masa depan bangsa dan negara", lanjut Akp Heri.(Sumber:Humas polres Jember)

Pewarta : Sofyan
Admin : Abimanyu

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama