Prioritas Utama TMMD, Satgas Optimalkan Pengerjaan Jalan



TAPIN. Rakyatnusantara.net - Pengerjaan badan jalan sepanjang 3.149 meter saat ini menjadi prioritas utama. Faktor cuaca (Hujan) yang menjadi kendala tak menyurutkan Semangat Personil Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) dilapangan dalam bekerja.


Untuk menyelesaikan proyek yang dijadikan unggulan dalam TMMD ke 111 Kodim 1010/Tapin. Prajurit di lapangan terus optimalkan pengerjaan badan jalan untuk memperlancar pengedropan material, Kamis, (24/6/2021).

 

Sebagaimana diketahui, Pembangunan Badan jalan yang saat ini dikerjakan Satgas TMMD 111 Kodim 1010/Tapin tergolong cukup menantang. ”Faktor cuaca menjadi kendala utama dimana konstruksinya tanahnya menjadi licin,"ungkap Dan SSK TMMD Kapten Inf Asep saat Dilokasi.


Lebih lanjut ia menambahkan, Meski kadang terkendala faktor cuaca, Proses pengerjaan badan jalan ini akan terus dioptimalkan, sehingga Pelaksanaan TMMD ini dapat selesai sesuai waktu program yang telah tentukan, selanjutnya bisa digunakan masyarakat.


“Hasil capaian saat ini sekitar 39 persen. Kami yakin dengan semangat prajurit bersama warga dilapangan. Badan jalan sepanjang 3.149 meter ini akan selesai sebelum waktu yang ditentukan,” pungkasnya.(PENDIM1010)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama