Sambut HUT Bhayangkara Ke-75, Polres Pasuruan Kota Baksos Vaksinasi Gratis Hingga Pelosok Desa


Polresta Pasuruan - Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.SI bersama Urkes Polres Pasuruan Kota melaksanakan kegiatan bhakti sosial vaksinasi dan penyerahan sembako dalam rangka HUT Bhayangkara ke -75 di Pedalaman Desa Plososari Kecamatan Grati Pasuruan, Selasa (29/06/2021).


Kegiatan ini dilakukan dengan sistem door to door. Polisi mengungkap sistem jemput bola dilakukan karena terdapat sejumlah beberapa kendala. 


Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.SI menyampaikan "Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75, kami Polres Pasuruan Kota ingin mendekatkan layanan untuk melakukan vaksinasi kepada masyarakat yang terkendala dari segi geografis dimana pemukiman warga berada di pelosok desa" ungkap Kapolres.



"Oleh karena itu, kami dari Polres Pasuruan Kota mendekatkan pelayanan atas perintah bapak Kapolri melalui bapak Kapolda untuk tercapainya satu juta vaksin sehari, sehingga kami dekatkan pelayanan lebih dekat lagi kepada masyarakat yang susah terjangkau lokasinya" jelas Kapolres.


Untuk mencapai lokasi pemukiman penduduk warga, Kapolres beserta vaksinator dari Urkes Polres Pasuruan Kota melakukan perjalanan dengan menggunakan kendaraan sepeda motor trail melewati perbukitan.


"Kami dan vaksinator dari urkes Polres Pasuruan Kota menggunakan kendaraan sepeda motor Trail melewati perbukitan untuk menuju lokasi desa terpencil yang menjadi sasaran vaksinasi," jelas AKBP Arman. (Abimanyu/Humas)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.