Babinsa Kodim 0910/Malinau mendapat penghargaan dari Kapolri.



MALINAU Kalimantan Utara,-
Babinsa Koramil 0910-03/Malinau Kota, Kodim 0910/Malinau bersama dengan Camat Malinau Kota, Kepala Desa Malinau Kota, Bhabinkamtibmas Desa Malinau Kota mendapatkan penghargaan dari Kapolri sebagai perangkat Posko PPKM yang memiliki kategori sangat baik dengan indikator efektivitas, tracking dan ketersediaan Posko pada 34 Provinsi dalam penanggulangan Covid-19.

Penghargaan dari Kapolri Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si tersebut di berikan oleh Kapolda Kaltara Irjen Pol. Drs.Bambang Kristiyono,M.hum kepada Serka Susanto dan 3 Orang lainnya pada acara  syukuran Peringatan HUT Bhayangkara ke-75 Tahun 2021 di Polda Mapolda Kaltara Tanjung Selor, Kabupaten Bulungan, Kamis (01/07/2021).

Di tempat terpisah komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos.,M. Han megucapkan terima kasih kepada anggotanya yang sudah bekerja maksimal dilapangan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 di wilayah Binaanya.

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Camat Malinau Kota, Kepala Desa Malinau Kota dan Bhabinkamtibmas yang sudah bersama-sama Bersinergi bersama Babinsa untuk mengaktifkan PPKM mirko di wilayahnya". Tambahnya.

" Prestasi yang di dapat Serka Susanto diharapkan bisa menjadi pendorong semangat bagi Babinsa yang lain untuk tetap bersemangat menjalankan PPKM Mikro di wilayahnya Masing-masing". Harapnya.(Pendim 0910).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.