Babinsa Koramil 0910-03/Malinau Kota dan Babinkamtibmas Himbau Masyarakat Patuhi Prokes Covid-19

 


MALINAU Kalimantan Utara,-

Untuk menekan penyebaran Virus Covid-19, Babinsa Koramil 0910-03/Malinau Kota Serma Sucipto bersama Bhabinkamtibmas Polsek Malinau Utara serta tim Nakes Puskesmas menghimbau masyarakat  patuhi protokol kesehatan Covid-19.


Serma Sucipto bersama dengan Bhabinkamtibmas dan Tim Nakes Puskesmas Malinau Sebrang berkeliling untuk mengajak masyarakat mematuhi protokol kesehatan di Desa Malinau Sebrang, Desa Respen Tubu, Desa Luso dan  Desa Sembuak Warok, Kecamatan Malinau Utara, Kabupaten Malinau, Jum'at (09/07/2021).


Danramil 0910-03/Malinau Kota, Kodim 0910/Malinau Kapten Inf Mashuri A Bakari mengatakan

untuk mendukung program pemerintah Babinsa bersama Bhabinkamtibmas akan terus berupaya melaksanakan operasi yustisi dan himbauan kepada masyarakat di wilayah Binaanya masing-masing dalam rangka menekan penyebaran virus Covid-19.


" Kegiatan Himbauan  Protokol kesehatan dari anggota Koramil 0910-03/Malinau Kota bersama polsek dan unsur terkait kepada masyarakat  bertujuan untuk meningkatkan kepedulian dan kesadaran masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan serta menekan angka penyebararan penularan covid-19 yang sampai saat  ini semakin meningkat " Tambahnya (Pendim 0910).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.