Cegah penyebaran Virus Covid-19 di Perbatasan, Babinsa Koramil 0910-10/Long Nawang Himbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan



MALINAU Kalimantan Utara,-

Koramil 0910-10/Long Nawang adalah salah satu dari 3 Koramil yang berbatasan langsung dengan negara tetangga Malaysia, Koramil tersebut terletak di Desa Long Nawang, kecamatan Kayan Hulu, Kabupaten Malinau, Kalimantan Utara.


Upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah perbatasan menjadi tanggung jawab Babinsa dan unsur terkait.


Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 0910-10/long Nawang, Kodim 0910/Malinau Serka Bibo Gutomo bersama dengan Satgas Covid 19 Kecamatan Kayan Hulu  terus menghimbau masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan, Jum'at  (23/07/2021).


Selain memberikan himbauan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, Babinsa bersama dengan Satgas Covid-19 Kecamatan juga membagikan masker gratis kepada masyarakat.


”Kami Babinsa bersama dengan unsur terkait di kecamatan Kayan Hulu akan terus menghimbau kepada masyarakat agar tetap mengikuti protokol kesehatan". Ungkap Serka Bibo


Serka Bibo  juga menambahkan bahwa pihaknya juga selalu memberikan edukasi dan sosialisasi penerapan 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas.


“Semoga dengan upaya yang kami lakukan  ini penyebaran Virus Covid-19 khususnya di Kayan Hulu dapat di minimalisir " Tambahnya.(Pendim 0910).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama