Dalam Masa Pandemi Kapolres Blitar Kota Bagikan Bansos Secara Langsung

 


BLITAR - Kapolres Blitar Kota Dr. Yudhi Hery Setiawan S.I.K., M.Si bersama Wakapolres Blitar Kota serta PJU Polres Blitar Kota secara simbolis menyerahkan beras ke perwakilan tukang ojek dan anggota Grab di sekitaran pangkalan ojek online yang ada di wilayah Kota Blitar.


Sasaran pembagian bansos tersebut yaitu Jalan Merdeka, Jalan Teratai, Jalan Kenanga, Jalan Veteran, Jalan Kenari, Jalan Bali, dan Jalan Kalimantan. Jumlah penerima bansos ini ditargetkan 100 orang dan tiap orang diberi bansos berupa beras 5 kg.


Selanjutnya penyerahan bantuan itu di serahkan langsung oleh para anggota Polres Blitar Kota yang diperbantukan dengan cara mendatangi pangkalan Ojek dan Grab di sudut-sudut Kota Blitar dan terminal bus, Stasiun KA dan beberapa tempat umum lainnya.



"Sore ini kami membagikan Bansos kepada para abang tukang ojek dan teman teman dari Grab yang mangkal di sudut sudut kota dan pangkalan pangkalan Ojek dan Grab lain, termasuk di Terminal, Stasiun KA juga di pasar. Dimana tempat tersebut merupakan lokasi biasa mereka mangkal menunggu orderan" ujar Kapolres Blitar Kota.


"Hal  ini sekaligus menindak lanjuti kegiatan bansos yang kita laksanakan beberapa hari terakhir ini, guna membantu sedikit meringankan beban masarakat dalam situasi PPKM Level 4 dan ini terus kita laksankan" tambah Kapolres Blitar Kota.


Dengan menyisir sudut-sudut kota para anggota Polres Blitar Kota membagikan langsung pada tukang Ojek, ojek Grab dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan guna mengurangi resiko tertular virus covid-19.


"Saya sampaikan terima kasih pada pak Kapolres yang memperdulikan saya dan teman teman Grab serta para ojek lain yang memberi bantuan beras, saya bersukur dengan bantuan ini apalagi sekarang masih di masa PPKM Level 4" tutur Karnianto 32 warga Kec.Sanankulon Kab.Blitar.


AKBP Yudhi juga berpesan kepada masyarakat supaya ikut berpartisipasi dalam menerapkan aturan PPKM Level 4 dan berharap dukungan masyarakat untuk mendukung program pemerintah dalam hal percepatan penanggulangan pandemi covid-19. Hal tersebut bisa dilakukan dengan selalu mematuhi protokol kesehatan dan ikut mensukseskan program vaksinasi covid-19 yang terus berlangsung demi kesehatan dan keselamatan kita semua. 


Selain itu, warga juga dihimbau untuk terus berdisiplin mentaati protokol kesehatan 5M yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. (mda-humas)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.