Dandim 0910/Malinau Tinjau Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Nasional TNI-POLRI Bagi Masyarakat Tahap II.



MALINAU Kalimantan Utara,-

Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos.,M.Han meninjau  pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Nasional TNI-Polri bagi masyarakat tahap II.


Serbuan Vaksinasi Nasional TNI- Polri bagi masyarakat tahap II  berlangsung di Stadiun Utama Malinau Jl. Pusat Pemerintahan, Desa Malinau Hulu, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Sabtu (24/07/2021).


Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos.,M.Han mengatakan bahwa kegiatan ini menindak lanjuti perintah dari Komamdo Atas untuk menekan angka pasien Covid -19 secara Nasional.


“Kita berharap setelah divaksin ini, imun tubuh kita semakin meningkat. Sehingga hal buruk terpapar virus corona bisa diminimalisir. Namun demikian kita ingatkan juga kepada masyarakat yang habis divaksin tetap patuhi disiplin protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari”, tandasnya.


"Kodim 0910/Malinau dan Polres Malinau serta Pemerintah Kabupaten Malinau akan terus bekerjasama dalam melakukan percepatan kegiatan vaksinasi khususnya bagi masyarakat di wilayah Kabupaten Malinau " Tutupnya. (Pendim 0910).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.