Desa Kediri Menyatakan Perang Terhadap Narkoba



Untuk mendukung program Pemerintah dalam upaya memberantas peredaran gelap narkoba dan penyalahgunaan narkoba, Desa Kediri Kabupaten Tabanan menyatakan perang terhadap penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba. Hal ini ditunjukkan oleh para tokoh masyarakat Desa Kediri saat mendeklarasikan diri serangkaian dengan Peresmian Desa Tangguh Anti Narkoba di Bale Banjar Jaga Satru Kediri , pada hari Kamis tanggal 22 Juli 2021. 


Perbekel Desa Kediri I Nyoman Poli bersama dengan Kawil se Desa Kediri , Jero Bendesa Adat Kediri, Jero Bendesa adat Demung , Jero Bendesa Adat Batan pole yang bernaung dibawah Desa Dinas Kediri menyampaikan Deklarasi yang isinya, Menyatakan Perang terhadap penyalahgunaan narkoba  dan Peredaran gelap Narkoba serta sebagai musuh bersama. Mendukung aparat penegak hukum dalam upaya pencegahan , pemberantasan dan peredaran gelap narkoba. Menginformasikan kepada aparat penegak hukum bila menemukan dan mengetahui informasi terkait jual beli narkoba, pesta narkoba dan Bandar Narkoba.


Staf ahli bidang Pembangunan IB Wiratmaja yang Mewakili Bupati dan sekaligus mewakili kepala BNK Kabupaten Tabanan pada acara tersebut menyampaikan bahwa sangat mengapresiasi positif Polres Tabanan dan Desa Kediri atas pembentukan Desa Tangguh Anti Narkoba ini,. Semoga bukan hanya seremonial tetapi agar berkelanjutan demikian juga dengan Desa Desa yang lainnya di Kabupaten Tabanan agar mencontoh Desa Kediri, Katanya. 


Tokoh masyarakat Desa Kediri yang juga Anggota DPRD Kabupaten Tabanan I Made Suarta, SH juga memberikan apresiasi yang sama, mari kita dukung Program Pemerintah dalam memberantas peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba , Ucap I Made Suarta, SH.


Sedangkan Kapolres Tabanan menyampaikan ucapan terima kasih kepada para tokoh dan Semeton masyarakat Kediri atas partisipasi dan dukungannya terhadap upaya Pemerintah dalam memberantas peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba, mari kita bersama lakukan pembinaan dan penyuluhan kepada generasi muda kita agar tidak terlibat kasus Narkoba, Narkoba bisa menyerang siapa saja bukan hanya anak muda orang tuapun bisa, mari kita berantas bersama sama, semoga apa yang kita perbuat dapat bermanfaat bagi masyarakat luas dan menjadi ladang amal ibadah bagi kita , pungkasnya.


(App)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.