Dirgahayu Bhayangkara ke 75 Secara Virtual Dari Istana Negara



Jember - Dalam rangka memperingati hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 75 Polres Jember dilakukan secara virtual, bertempat di ruang Rukatama Polres Jember, Kamis (01/06/21). 


Acara tradisi HUT Bhayangkara ke 75 tahun 2021 dengan tema, "Transformasi Polri yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan COVID-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju", secara virtual yang dari istana negara. 


Polres Jember menyelenggarakan peringatan HUT Bhayangkara secara virtual, penanggung jawab kegiatan, AKBP Arif Rachman Arifin, S.I.K., M.H ( Kapolres Jember ), serta dihadiri tamu undangan, Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, S.Sos., MIPol ( Dandim 0824 Jember ), Ir. H. Hendi Siswanto ( Bupati Jember ), Ahmad Halim, S.Sos ( Wakil Ketua DPRD Kabupaten Jember ),  Zulfikar Tanjung, SH., MH ( Kajari Jember ), Marolop Simamora, S.H., M.H. ( Ketua Pengadilan Negeri Jember ), Kompol Kadek Ary Mahardika ( Wakapolres Jember ), Pare Kabag dan Kasat Jajaran Polres Jember.


Pukul 08.55 wib Presiden RI dan Wakil Presiden RI didampingi oleh Ketua DPR RI, Kapolri dan Panglima TNI memasuki lokasi acara, kemudian dilanjutkan dengan ucapan selamat dari presiden Ir. Jokowi, "Saya atas nama Negara Republik Indonesia mengucapkan selamat memperingati HUT Bhayangkara ke-75 Tahun 2021", Kata Presiden RI. 


" Ditengah Pandemi Covid-19 saya berharap kepada seluruh Anggota Polri selalu bersinergi dengan TNI, Tenaga Kesehatan, dan Instansi terkait dalam menekan penyebaran Covid-19 di Indonesia", Pungkasnya. 


Presiden RI juga menyampaikan harapannya, "Saya berharap kepada Polri jangan pernah lengah dalam melayani  mengayomi, melindungi dan tegas terhadap masyarakat dan saya berharap kepada seluruh anggota Polri harus menguasai segala bidang kesejahteraan dan kemakmuran anggota", Imbuh Jokowi. 



Presiden dan Wakil Presiden RI meninggalkan ruang acara dilanjutkan Presiden RI didampingi Panglima TNI, Kapolri, dan Ketua DPR RI menyapa Jajaran Polri terkait dengan perkembangan wilayah masing-masing antara lain : Polres Timika Papua, Polres Bangkalan, Polda Riau, Polda Jabar, Purnawirawan Polri.

Admin : Abimanyu

Humas Polres Jember

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama