Jalani Vaksinasi Tahap II, Dandim 0910/Malinau Pastikan Vaksin Aman dan Halal



MALINAU Kalimantan Utara,-

Komandan Kodim 0910/Malinau  Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos.,M.Han bersama dengan Ketua Persit KCK LVII Dim 0910 dan anggota  melaksanakan Vaksinasi Covid-19 tahap II di ruang transit Kodim 0910/Malinau Jl. Pusat Pemerintahan, Desa Malinau Hulu, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Jum'at (30/07/2021).


Orang nomor satu di Kodim tersebut mengaku lega setelah menjalani penyuntikan vaksin tahap kedua yang berlangsung dalam keadaan aman dan lancar. “Suntik tahap pertama sudah saya lakukan dan sampai saat ini tidak ada efek sampingnya, sehingga saya kembali lakukan suntik kedua,” ujarnya.


"Kami bersama Ketua Persit KCK LVII Dim 0910 dan anggota  membuktikan kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Malinau bahwa vaksin ini aman dan Halal " Tambahnya.


Dirinya berharap program vaksinasi ini hendaknya bisa didukung dan diterima dengan baik oleh masyarakat.


“Dengan adanya vaksin Covid-19 ini tentu menjadi harapan kita bersama dapat memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 Khususnya di  Kabupaten Malinau sehingga membentuk Herd Immunity," Harapnya.


Namun, ia juga mengingatkan kepada anggota dan masyarakat harus sudah disutik vaksin  Protokol kesehatan tetap harus diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.(Pendim 0910).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.