Kapolda Bali Kunjungi Puskesmas Tampaksiring



Polda Bali - Polres Gianyar, Kapolda Bali Irjen Pol Drs Putu Jayan Danu Putra Msi melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Tampaksiring, Gianyar, Jumat (30/7/2021). Orang nomor satu di jajaran Polda Bali ini mengunjungi Puskesmas Tampaksiring I untuk melakukan koordinasi terkait penanganan Covid-19. 


Dalam kunjungan tersebut, Kapolda Bali Irjen P Putu Jayan Danu Putra didampingi Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana ,SIK ,MH, Dandim 1616/Gianyar Letkol Inf Hendra Cipta, serta Pejabat Utama Polres Gianyar. 


"Kunjungan kami ke Puskesmas Tampaksiring I ini untuk mengetahui secara langsung makanisme terkait penanganan tracing covid-19," ujarnya. 


Dikatakan Kapolda bahwa penanganan tracing Covid-19 di Kecamatan Tampaksiring khususnya di Desa Manukaya sudah berjalan dengan baik. 


"Tadi kami menanyakan kepada petugas kesehatan di Puskesmas Tampaksiring I dan juga Bhabinkamtibmas serta Bhabinsa terkait kendala yang dialami di lapangan saat melakukam tracing," katanya


Selain itu, Kapolda Bali juga menyerahkan bantuan sembako kepada Nakes di Puskesmas Tampaksiring I


"Kita juga serahkan Bantuan sembako sebagi bentuk apresiasi kepada Nakes yang selama ini bergulat dengan Covid-19" pungkasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.