Pemulangan 41 Pasien Sembuh Covid- 19 Klaster Pondok Salafiyah Kota Pasuruan


 Pasuruan, rakyatnusantara.net – Pada hari ini Senin tanggal 5 Juli 2021 pukul 08.00 pagi bertempat di Rumah Isolasi Covid- 19 Jl. Veteran No. 3 Kota Pasuruan telah berlangsung kegiatan pemulangan 41 (Empat Puluh Satu) orang santri putri Pondok Pesantren Salafiyah yang sudah dinyatakan sembuh. 


Hadir dalam kegiatan Walikota Pasuruan Drs Syaifullah Yusuf, Wakil Walikota Pasuruan Adi Wibowo S.Tp M.Si, Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman,S.I.K,M.Si, Dandim 0819/Pasuruan Letkol Inf Nyarman,M.tr(Han), dan Kadinkes Kota Pasuruan Dr Sherly. 


Dalam kesepatan ini kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.Si menyampaikan, kepada seluruh masyarakat Kota Pasuruan agar tetap mematuhi protokol kesehatan karena memang saat ini masih sangat tinggi, walaupun hari ini kita melepas yang sembuh 41 orang himbauan untuk tetap melakukan protokol kesehatan mohon tetap dilaksanakan, apalagi dalam masa PPKM Darurat ini ada aturan-aturan tertentu yang harus dilaksanakan. 


"Mohon kerjasamanya agar semuanya mengikuti apa yang sudah digariskan oleh pemerintah terhadap ketentuan-ketentuan yang berlaku di masa PPKM Darurat ini." Jelas AKBP Arman. 


Kegiatan dilanjutkan dengan pemulangan 41 orang santri putri Pondok Pesantren Salafiyah menggunakan mobil ambulan dan di kawal anggota Satlantas Polres Pasuruan Kota menuju Pondok Pesantren Salafiyah. (Abimanyu/Humas)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.