Peringati HUT Kodam VI/Mlw Ke- 63, Dandim 0910/Malinau Laksanakan Bakti Sosial Anjangsana ke Warakawuri dan Anggota yang sakit

 


MALINAU Kalimantan Utara  komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos., M.Han di dampingi Ketua Persit KCK LVII Dim 0910 Ny Intan Sofwan Nizar, Pasi Ter dan dan Danramil melaksanakan anjangsana atau silahturahmi dengan membagikan sembako dan Santunan kepada Warakawuri dan anggota yang Sakit, Rabu (14/07/2021).


Bakti Sosial Anjangsana atau Silaturahmi terhadap Warakawuri dan anggota yang sakit di wilayah Kodim 0910/Malinau ini adalah dalam rangka memperingati HUT Kodam VI/Mulawarman ke- 63 Tahun 2021.


Menurut Dandim 0910/Malinau, Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos, M.Han, menyampaikan anjangsana ini masih dalam rangka peringatan HUT Ke-63 Kodam VI/Mulawarman dengan tujuan untuk mempererat tali silahturahmi, kepedulian dan komunikasi sosial.


"Selain itu kegiatan ini adalah sebagai bentuk kepedulian keluarga besar Kodim 0910/Malinau kepada keluarga besar TNI-AD dan juga sebagai bentuk penghargaan kepada mereka yang telah berjasa mengabdikan diri kepada Negara" Tambahnya.


Ny Sugiati Salah satu Warakawuri yang di datangi Dandim beserta rombongan  sangat terharu dan mengucapkan terima kasih karena sudah bersilaturahmi dan memperhatikan keluarga kami, katanya. (Pendim 0910).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama