Polres Blitar Kota Bagikan Bansos Dari Rumah Kerumah Masyarakat


Blitar - Polres Blitar Kota menyalurkan bantuan sembako bagi warga di tiga Kecamatan yaitu Kecamatan Kepanjenkidul, Kecamatan Nglegok dan Kecamatan Sanankulon pada Minggu (25/07/2021) siang. 


"Hari ini kami kembali melaksanakan kegiatan bakti sosial yakni menyalurkan bantuan sosial PPKM Level IV yang diperuntukkan masyarakat di Wilayah Hukum Polres Blitar Kota. Sebanyak 3.200 kg beras, 750 masker, 40 paket obat-obat dan dibagi menjadi 640 paket sembako kita salurkan di 3 Kecamatan yang ada di Wilayah Hukum Polres Blitar Kota yaitu Kecamatan Kepanjenkidul, Kecamatan Nglegok, dan Kecamatan Sanankulon. Kegiatan ini nantinya akan terus dilakukan secara bertahap ke semua kecamatan-kecamatan yang ada di Wilayah Hukum Polres Blitar Kota.," kata Kapolres Blitar Kota.


Hal ini dilakukan guna mengurangi beban sesama yang terdampak aturan PPKM Level IV di wilayah tiga kecamatan tersebut.  


AKBP Yudhi juga berpesan kepada masyarakat supaya ikut berpartisipasi dalam menerapkan aturan PPKM Level IV. Selain itu, warga juga dihimbau untuk terus berdisiplin mentaati protokol kesehatan 5M yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama