Satlantas Polres Jember Berikan Bantuan Sembako pada Kru Bus Pariwisata

 


Jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Jember melaksanakan kegiatan bhakti sosial PPKM Darurat Covid-19 dengan membagikan paket sembako, dan memberikan edukasi pencegahan covid-19 kepada Kru PO Bus Inds 88 Trans Jember, yang berada di Jl. Wolter Monginsidi, Kelurahan Kranjingan, Sumbersari, Jember. Senin (12/7/2021)


Kepala satuan Lalu Lintas AKP. Jimmy Heryanto Manurung menyampaikan. kegiatan bakti sosial ini untuk membantu dan meringankan beban bagi Kru PO Bus Indns 88 Trans Jember yang terdampak Pandemi covid-19.


"Beberapa waktu lalu kita juga melaksanakan kegiatan bhakti sosial, dengan memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu, dan hari ini kami melanjutkan kegiatan bhakti sosial dengan memberikan sembako kepada Kru Bus yang terdampak Pandemi covid-19," ujar Kasat Lantas AKP. Jimmy.


Jimmy mengatakan, Selain memberikan bantuan sembako kepada masyarakat, kita juga memberikan edukasi pencegahan covid-19 kepada masyarakat.


"Semoga dengan bantuan paket sembako ini bisa membantu meringankan beban masyarakat, dan bermanfaat," ungkapnya.


Jimmy mengajak dan menghimbau kepada selur masyarakat, supaya tetap mematuhi Prokes, memakai masker, mencuci tangan dan jaga jarak, dan saling menjaga satu sama lain.


"Semoga Pandemi covid-19 ini segera berakhir, dan masyarakat kembali pulih melaksanakan kegiatan sebagai mana mestinya, mari kita bersama memerangi Pandemi ini dengan mematuhi Prokes dan berdo'a agar Pandemi covid-19 segera berakhir," pungkasnya. (Syn)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.