SERENTAK BERGERAK DISTRIBUSIKAN BANSOS PPKM LEVEL 3, POLRES JEMBER GELAR PATROLI SKALA BESAR

 


Jember - Menindak lanjuti Instruksi Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si, Kepolisian Resort Jember melaksanakan Patroli Skala Besar sekaligus distribusi bantuan sosial sembako untuk masyarakat paling terdampak ekonominya. 


Secara serentak diseluruh Jajaran Polda dan Polres Se-Indonesia, melakukan Apel Patroli Skala Besar pukul 21.00 Wib, Jumat (23/07/2021). Dipimpin Kabagops Polres Jember Kompol. Agus Supariono, S.S, Ratusan personil gabungan TNI Polri dan Sat Pol PP diterjunkan membagikan 500 paket sembako kepada pedagang kali lima yang tersebar di wilayah Kota Jember. 


Ps. Kasiehumas Polres Jember Iptu. Brisan Imman Nulla mengatakan, selain kekuatan personil, kegiatan patroli skala besar dan  pembagian bansos itu digelar dengan kekuatan ranmor dinas gabungan, bergerak selepas Pukul 21.00 Wib. 


" Patroli gabungan ini juga dilakukan di wilayah Polsek Jajaran dalam rangka cipta kondisi kamtibmas guna memberikan rasa aman dan tenang kepada masyarakat Jember",ujarnya kepada Tribratanews. Sabtu pagi. (24/07/2021). 


Menurut Brisan, penyerahan bansos yang disalurkan Pemerintah melalui kegiatan ini sekaligus untuk membantu serta meringankan beban masyarakat di tengah pemberlakuan PPKM Level 3 di Kabupaten Jember. 


" Disela-sela kegiatan ini, Kami juga menyampaikan imbauan kepada pedagang kaki lima. Memberikan pengertian mengenai aturan PPKM Level 3 dengan humanis, membubarkan kerumunan dan mengontrol dan mengecek kepatuhan terhadap aturan PPKM Level 3," tuturnya. 


Lebih lanjut dijelaskan, saat ini Kota Jember zona merah dan masuk pada Level 3 Darurat Covid-19, untuk itu kedepannya Petugas gabungan TNI Polri dan Sat Pol PP akan siap terus mengawal pelaksanaan PPKM Level 3 ini demi mengendalikan laju penyebaran Covid-19," tutupnya. (Yn). 


Sumber : Redaksi Humas Polres Jember.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.