TMMD Tidak Boleh Dipandang Sebelah Mata

 


TAPIN. Berbagai kalangan masyarakat di Kecamatan Salam Babaris, Khususnya di Desa Suato Lama dan Suato Baru, menanggapi positif adanya program TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) yang diselenggarakan Kodim 1010/Tapin.


Salah satu tanggapan positif adanya TMMD Kodim 1010/Tapin ini, datang dari tokoh Masyrakat, Suato Lama, Markani (65). "Apa yang dilakukan prajurit TNI Kodim 1010/Tapin, merupakan sebuah kegiatan yang tidak boleh dipandang sebelah mata," tegasnya.


"Rasa terima kasih kami ucapkan dengan setulus hati atas kerja keras TNI dalam membangun desa kami,"imbuh Markani, saat dikunjungi oleh TNI satgas TMMD. Senin, (5/7/2021).


Dia menegaskan, program TMMD ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat untuk meningkatkan pembangunan pedesaan, sehingga mampu menunjang pemasaran hasil panen untuk kesejahteraan masyarakat.


"Semoga apa yang telah dikerjakan TNI melalui program TMMD di Kecamatan Salam Babaris ini, nantinya akan bermanfaat untuk meningkatkan kesejahteraan bagi warga kami," harapnya.(PENDIM1010)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama