5 Anak Yatim Piatu Korban Covid-19, Dapat Bantuan Paket Sembako Dari Polres Pasuruan Kota

 


Pasuruan - Sebagai wujud perhatian kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota, secara Door to Door, Bhabinkamtibmas Polsek Bugul Kidul Polres Pasuruan Kota mendatangi lima anak yang ditinggalkan orang tuanya yang telah meninggal karena terpapar Covid-19, bertempat di Kelurahan Tapaan Kecamatan Bugul Kidul Kota Pasuruan.


“Kami mendatangi lima anak yatim piatu yang berumur mulai 4 tahun hingga 16 tahun yang ditinggal oleh orang tuanya karena terpapar Covid-19. Disini, kami hadir untuk bisa memberikan semangat dan hiburan kepada kedua anak tersebut,” kata Kapolres


Sembari bersilaturahmi, Bhabinkamtibmas memberikan bantuan sosial berupa paket sembako agar bermanfaat dalam menghadapi pandemi Covid-19.


“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dari Polri dimana dalam situasi pandemi Covid-19 semua harus saling menjaga, mengingatkan dan juga saling membantu,” ujar Kapolres.


Kapolres menjelaskan, kegiatan tersebut bukan hanya di wilayah kecamatan Bugul Kidul saja. Pihaknya masih melakukan pendataan di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota, anak yang ditinggal orang tuanya meninggal karena terpapar Covid-19 yang nantinya akan diberikan bantuan sosial.


“Beberapa anak nantinya akan diberikan bantuan sosial berupa paket sembako, semoga yang kami berikan sedikit membantu dan bermanfaat dalam menghadapi Pandemi Covid-19." jelas Kapolres.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama