Aktif Dampingi Giat Vaksinasi di Wilayah, Serda Setiyo : Keselamatan Rakyat Diatas Segala - Galanya



Lumajang, Pendim 0821 - Prajurit TNI Koramil Pasrujambe melakukan pendampingan kegiatan vaksinasi COVID-19 pada kalangan guru pengajar di puskesmas Pasrujambe Lumajang, Rabu (12/8/2021).


Kegiatan serupa sebelumnya turut pula didampingi, demi kelangsungan dan kelancaran berikut monitoring sejauh mana, antusiasme masyarakat dalam rangka mengikuti vaksinasi.


Serda Setiyo Subagio berkata, saat itu vaksinasi dosis ke - 2 diikuti oleh 66 orang diantaranya berasal dari kalangan guru pengajar.


Lanjut Serda Setiyo, antusiasme masyarakat ternilai tinggi. Sosialisasi dan pendekatan dalam rangka menggugah kesadaran masyarakat bisa dikata mengena.


"Sosialisasi sebelumnya dilakukan secara intens melibatkan petugas gabungan. Harapannya, bisa menunjang program - program pemerintah dalam hal memangkas penyebaran COVID-19 dengan mudah, lantaran masyarakatnya yang sudah mengerti dan sadar," ucapnya.


Menurutnya, keselamatan rakyat adalah segala - galanya. Berdasar akan hal itu, pihaknya bersama stakeholder terkait komitmen berperan aktif dalam segala upaya penanggulangan COVID-19. (Pendim 0821).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.