Babinsa Koramil Senduro Bersama Babinkamtibmas Dampingi Tim Puskesmas Laksanakan Tracking



Lumajang, Pendim 0821 - Babinsa Bedayu Talang Koramil 0821/03 Senduro Serda Ariyono bersama Bhabinkamtibmas dan tim Puskesmas Senduro melaksanakan kegiatan tracing kontak pasien yang terpapar virus Covid-19 terhadap warga masyarakat yang bertempat di Desa Bedayutalang, Kecamatan Senduro.


"Hari ini kita melaksanakan Tracing dan testing terhadap pasien yang di duga terkonfirmasi covid-19," ujar Babinsa Bedayu Talang Koramil 0821/03 Senduro Serda Ariyono, Kamis (26/8/2021).


Ia menjelaskan, kegiatan tersebut untuk memutus penyebaran Covid-19 di wilayah Desa binaan, bersinergi dengan jajaran terkait baik bersama Polri, pemerintah daerah bahkan Satgas Penanggulangan Covid-19. 


"Kegiatan ini bersama petugas Puskesmas setempat untuk melacak kontak erat atau tracing dari warga yang terkonfirmasi positif Covid-19," ujar Serda Ariyono.


Ia menyampaikan, kepada warga setempat untuk tetap mejaga pola hidup bersih dan sehat serta tetap mengkonsumsi vitamin untuk menjaga daya tahan tubuh.


“Bagi warga yang sedang melaksanakan karantina mandiri, agar dilaksanakan dengan disiplin, tetap jaga pola hidup bersih dan sehat sehingga dapat membantu mencegah atau memutus penyebaran COVID-19,” ujarnya.(Pendim 0821).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.