BARONGSAI KLENTENG TJOE TIK KIONG PASURUAN, IKUT ANTRI DI GERAI VAKSIN MERDEKA SEMERU

 


Pasuruan - Kamis pagi (12/8/2021) masyarakat yg ikut vaksinasi di gerai vaksin merdeka semeru Polsek Gading rejo di Kec. Panggung Kota Pasuruan di kejutkan dengan kemunculan Barongsai yg mengadakan atraksi di halaman  pendopo Kec. Panggung rejo dimana vaksinasi dilaksanakan. Hal tersebut jadi hiburan tersendiri bagi peserta vaksin yang sedang antri menunggu panggilan untuk divaksin.

Setelah atraksi  beberapa saat,  kemudian para pemain barongsai  mendaftarkan diri dan  duduk ikut antri menunggu panggilan untuk ikut di vaksin.


M.Sholikhin salah satu pemain barongsai menuturkan bahwa saat latihan tadi , pelatih barongsai mengingatkan bahwa di Polsek Gadingrejo ada kegiatan vaksin merdeka semeru. Karena merasa blm ikut vaksin kami datang ke gerai vaksin merdeka semeru untuk di vaksin sambil sedikit memberi hiburan  bagi masyarakat yg ikut vaksin. Dan Alhamdulillah lancar dan  dan tetap pada protokol kesehatan ujar pemain barongsai tersebut.


Menurut Kapolres Pasuruan Kota AKBP ARMAN S.IK. M.Si. yang keliling ke polsek jajaran  untuk memantau kegiatan vaksinasi hari ini,  bahwa Masing2 Polsek jajaran Polres Pasuruan Kota melaksanakan vaksinasi secara serentak. dan target Polres Pasuruan kota untuk hari ini adalah 1000 dosis vaksin.

 

Yang menarik lagi pada hari ini ada beberapa tenaga kesehatan yg terlibat   kegiatan vaksinasi dengan menggunakan seragam istri anggota POLRI yaitu Bhayangkari. 

Hal tersebut memang khusus sehubungan dengan Bhakti Sosial  hari Kesatuan gerak Bhayangkari ke 69 tahun 2021.


Bagi masyarakat yg belum ikut vaksin agar segara mendaftar silahkan menghubungi bhabinkamtibmas di masing Desa ato Kelurahan atau bisa ke masing2 RT setempat. Tidak perlu takut untuk divaksin, karena vaksin akan memberi kekebalan pada tuhuh kita.dari covid 19.   Ujar AKBP ARMAN.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama