Bersama Lintas Sektoral, TNI Ranuyoso Lumajang Gelar Operasi Yustisi



Lumajang, Pendim 0821 - Petugas gabungan diantaranya TNI, Polri, Perangkat desa, Tim medis, menggelar operasi penegakkan disiplin protokol kesehatan, di wilayah Koramil 0821/06 Ranuyoso Lumajang, Jawa Timur, Selasa malam. 


Tempat yang dianggap menjadi pemicu kerumunan dan tak taat aturan dalam ranah penanganan COVID-19, kala itu menjadi sasaran. Dengan santun dan humanis, berbaur teguran lisan diutarakan. 


Babinsa Ranubedali Koramil 0821/06 Ranuyoso Sertu Misnayu mengutarakan, bersama stakeholder terkantongi pihaknya akan terus optimal melalukan kegiatan serupa, sebagai wujud dukungan terhadap pemerintahan dalam memangkas penyebaran virus COVID-19.


"Ada masyarakat yang masih beraktivitas sementara itu sudah melewati jam penentuan. Kami sampaikan secara humanis, sehingga akhirnya mereka mengerti dan bergegas pulang ke rumah," terang Sertu Misnayu dikonsumsi awak media, Kamis (12/8/2021).


Disinggung soal tingkat kepatuhan, Sertu Misnayu menanggung jika masyarakat sudah tergolong tertib, kendati ada beberapa yang masih belum, namun itu kategori ringan. Semisal, lanjut Misnayu membawa masker akan tetapi disaku, baru dipakai saat bertemu petugas saja.


"Giat serupa akan kami lakukan terus berjenjang dengan menyesuaikannya situasi dan perkembangan yang ada," imbuhnya. (Pendim 0821).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.