Bersinergi Dengan Pimpinan Wilayah Muhammadiyah, Polda Bali Melaksanakan Vaksin di Wilayah Hukum Polres Gianyar





Polda Bali - Polres Gianyar, rakyatnusantara.net -  Ditengah situasi pandemi Covid-19 serta guna menekan laju penyebarannya, saat ini pemerintah sedang mengencarkan pelaksanaan vaksinnasi bagi seluruh lapisan masyarakat. 



Program Vaksinasi Nasional yang diselenggarakan oleh Polda Bali bersama Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Provinsi Bali, bagi warga Muhammadiyah Kabupaten Gianyar.



Serta untuk Percepatan pemberian vaksin kepada Masyarakat Polri khusunya Polda Bali yang bekerja sama dengan Pimpinan Wilayah Muhammadiyah bali  melaksanakan kegiatan vaksinnasi masaal bertempat di halaman depan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Gianyar. Jumat, (27/8/2021).



Kegiatan tersebut dihadiri oleh Dir Intelkam Polda Bali KBP Zainal Abidin, S.I.K.,M.Si., didampinggi Wadir Intelkam AKBP Sinarwibawa dan Kasubdit 3 Dit Intelkam Polda Bali AKBP Gede Dartiyasa beserta jajaran Subdit 3. Ketua Panitia Pelaksanaan Vaksinasi Nasional Pimpinan wilayah Muhamadyah Prov. Bali Haji Muhamad Taha. Ketua PD Muhammadiyah Kabupaten Gianyar Syahrial beserta pengurus / Relawan. Kabag Ops Polres Gianyar Kompol I Wayan Latra, S.H.,M.H. dan Kasat Intelkam AKP I Nengah Sukerna, S.H.,M.A.P.



Kegiatan diawali dengan Sambutan dari Bapak Syahrial selaku Ketua pengurus daerah Muhamadyah Kab. Gianyar, yang intinya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polda Bali yang telah memfasilitasi pelaksanaan vaksinasi nasional bagi warga muhamadyah di Kab. Gianyar, semoga dengan pelaksanaan vaksinasi bisa memutus rantai penyebaran Covid-19.



Kemudian dilanjutkan sambutan dari Wadir Intelkam yang menyampaikan bahwa kerjasama Polda Bali dengan Pimpinan Wilayah Muhamadyah Provinsi Bali dalam rangka program vaksinasi nasional merupakan salah satu program prioritas pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19. 



Kedepan vaksinasi akan menjadi salah satu persayaratan bagi warga untuk melaksanakan mobilitas keluar wilayah. "Diharapkan moment vaksinasi ini bisa dimanfaatkan dengan baik bagi warga Muhamadyah di Kab. Gianyar dan dalam pelaksanaannya agar tetap menerapkan protokol kesehatan", jelasnya.



Lebih lanjut dirinya juga menyanpaikan agar sinergitas Polda Bali dengan Pimpinan Wilayah Muhamadyah Provinsi Bali, diharapkan tetap bisa terjalin dengan baik untuk bersama-sama mewujudkan stabilitas kamtibmas yang tetap kondusif.



Diakhir kegiatan dilaksanakan penyerahan bantuan secara simbolis dari pengurus Pimpinan Wilayah Muhamadyah Provinasi Bali kepada Ketua Pengurus Daerah Muhamadyah Kabupaten Gianyar.


Humas/Abimanyu

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.