Bersinergi Dengan TNI, Polres Gianyar Gencar Melaksanakan Pembagian Masker


Gianyar - Selama masa kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) edukasi dan sosialisasi penerapan protokol Covid-19 semakin intens dilakukan. Hampir setiap malam, tidak lelah aparat menggelar patroli untuk mengingatkan masyarakat supaya lebih disiplin menerapkan protokol Covid-19. Berbagai cara pun dilakukan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat akan arti penting penerapan protokol Covid-19.


Pagi ini (3/8/2021) terlihat Polsek Tampaksiring Polres Gianyar bersinergi dengan dengan Koramil Tampaksiring melaksanakan kegiatan pembagian masker gratis kepada pedagang maupun pengunjung bertempat di Pasar Pejeng.


Dalam kegiatan pembagian masker yang di laksanakan melibatkan personel Polsek Tampaksiring sebanyak 5 orang dan 3 orang personel dari Koramil Tampaksiring ucap Kapolsek Tampaksiring 


Terpisah, Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. menyampaikan, kepatuhan dalam penerapan protokol kesehatan menjadi kunci untuk melawati masa pandemi ini dengan selamat, Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan dan Membatasi Mobilitas dan Interaksi (Gerakan 5M) merupakan modal awal untuk mencegah terjadinya penularan virus Covid – 19.


“Selain mematuhi protokol kesehatan, kami juga mengajak warga masyarakat untuk mengikuti kegiatan pemberian Vaksinasi agar memiliki daya tahan tubuh yang baik dalam menangkal penularan virus Covid – 19” Tambah Kapolres Gianyar.


“Kami Polres Gianyar selalu bersinergi di dalam penanggulangan Covid-19, tidak hanya dengan Kodim 1616 Gianyar tetapi dengan seluruh steakholder terkait seperti Kejaksaan Negeri Gianyar, Satpol PP Kabupaten Gianyar, Dishub Kabupaten Gianyar, Dinas Kesehatan Kabupaten Gianyar serta instansi terkait lainnya” tutup Kapolres Gianyar.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.