Bhabinkamtibmas Dampingi Kelurahan Bhayangkara Salurkan BPNT Kepada Warga

  


Polresta Jayapura Kota - Bhabinkamtibmas Aipda Simson Robby dampingi Kelurahan Bhayangkara salurkan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) tahap II berupa beras bulog kepada warga bertempat di Aula Keluarahan Bhayangkara Distrik Jayapura Utara. Senin (30/8) pagi. 


Sebanyak 9900 kg beras bulog yang disiapkan oleh Kelurahan Bhayangkara, dimana setiap satu keluarga mendapatkan 10 kg.


Bhabinkamtibmas Kelurahan Bhayangkara Aipda Simson Robby mengatakan pembagian bantuan pangan non tunai (BPNT) kepada keluarga penerima manfaat terhadap warga Bhayangkara akan disalurkan selama 6 hari dari tanggal 30 Agustus hingga 4 September 2021.


Lanjutnya, pembagian tersebut di bagi menjadi tiga gelombang yakni untuk tanggal 30 s/d 31 Agustus yang menerima adalah warga RW 05, 06 dan RW 07 dan tanggal 1 s/d 2 September RW 3 dan RW 4 sedangkan tanggal 3 s/d 4 September RW 02 dan RW 01.


"Dimana setiap warga yang menerima bantuan wajib membawa KTP dan kartu keluarga sesuai daftar yang telah ditetapkan, " ujarnya. 


Ia pun menjelaskan, kehadiran bhabinkamtibmas disini hanya mendapingi dan melakukan pengawasan terhadap menyalurkan bantuan pangan non tunai (BPNT) agar tepat sasaran sesuai data yang telah ditentukan. 


"Selama kegiatan penyaluran bantuan pangan non tunai sampai tanggal 4 September mendatang akan terus dilakukan pendampingan dan pengawasan sehingga kegiatan bisa berjalan dengan lancar, " pungkasnya. (*) 



Penulis   : Andi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.