Cegah Penyebaran Virus Covid-19, Babinsa Koramil 0910-07/Mentarang Semprot Desa Binaan



MALINAU Kalimantan Utara,-

Untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19, Babinsa Koramil 0910-07/Mentarang, Kodim 0910/Malinu bersama dengan Satgas Covid-19 Desa Kuala Lapang  Melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan ditempat fasilitas umum dan rumah warga di RT 001 dan RT 002 Desa Kuala Lapang, Kecamatan Malianu Barat, Kabupaten Malinau, Jum'at (06/08/2021).


“Kami akan terus bekerjasama dengan Satgas Covid-19 Desa binaan melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan guna mencegah dan mengantisipasi penyebaran Virus Covid-19,” Ungkap Sertu Bery.


“Selain melaksanakan penyemprotan, Kami juga mengajak masyarakat untuk melakukan pola hidup sehat, mengedukasi masyarakat untuk sama-sama mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19. yaitu dengan cara, membersihkan lingkungan dan menerapkan pola hidup sehat, makan-makanan bergizi, berolahraga teratur, menjaga jarak, mengurangi mobilitas, dan membiasakan cuci tangan dengan sabun,” tambahnya.


“Kami berharap dengan melakukan kegiatan seperti ini kita dapat meminimalisir penyebaran Virus Covid-19 di Desa Binaan," Tutupnya.(Pendim 0910). 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.