Dandim 0910/Malinau Hadiri Upacara Bendera Memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-76 Tahun 2021.



MALINAU Kalimantan Utara,-

Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos, M. Han menghadiri upacara bendera dalam rangka memperingati hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke -76 tahun 2021.


Upacara tersebut berlangsung di lapangan Kantor Bupati Malinau Jl. Pusat pemerintahan, Desa Malinau Hulu, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Provinsi Kalimantan Utara, Selasa (17/08/2021).


Saat di wawancarai awak media orang nomor satu di Kodim 0910/Malinau tersebut mengatakan bahwa arti nilai-nilai kebangsaan dalam memperingati HUT RI Ke-76 ini adalah tanggung jawab.

Artinya tanggung jawab bagi kita semua seluruh warga negara Indonesia untuk mempertanggung jawabkan dan melanjutkan perjuangannya dari para pahlawan kita, pemimpin bangsa kita, pendiri bangsa kita untuk ikut mengisi pembangunan tersebut dengan segala support  sumber daya kita sesuai dengan tanggung jawab dan tugas masing-masing.


" Tidak ada warga negara Indonesia yang tidak ada manfaatnya" Tegasnya.


"Dihadapkan dengan Pandemi Virus Covid-19 Dandim mengatakan  bahwa bahwa tanggung jawab kita bersama untuk ikut menyehatkan masyarakat, yaitu dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.Disipin diri pribadi, individu, Keluarga dan masyarakat sehingga akan terbentuk Herd Immunity (Kekebalan kelompok), Hormati keinginan orang lain untuk  sehat dan selamat" Tambahnya.(Pendim 0910).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.