Dandim 0910/Malinau Tinjau Pelaksanaan Serbuan Vaksin di Sejumlah Wilayah di Kabupaten Malinau



MALINAU Kalimantan Utara,- Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos.,N.Han meninjau langsung pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Nasional di sejumlah daerah di wilayah Kabupaten Malinau, Senin (30/08/2021).


Bersama dengan Bupati Malinau dan FKPD Kabupaten Malinau Dandim meninjau pelaksanaan vaksinasi tahap pertama yang diberikan kepada masyarakat.


Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0910/Malinau melihat pelaksanaan vaksinasi dan menyampaikan kepada petugas agar kegiatan vaksinasi tetap mengedepankan Protokol Kesehatan (Protkes) saat melayani masyarakat penerima vaksin.


Lebih lanjut, Dandim mengungkapkan pelaksanaan kegiatan ini dalam rangka serbuan vaksinasi serta mensukseskan program vaksinasi nasional yang dicanangkan pemerintah. 


"Dengan vaksinasi yang dilaksanakan di Desa-Desa, diharapkan dapat mencegah kerumunan masyarakat dan dapat menciptakan kekebalan kelompok atau Herd Immunity lebih cepat," jelasnya.


Dandim juga berharap walaupun masyarakat sudah mendapat vaksin namun harus tetap menerapkan protokol kesehatan.


"Protokol kesehatan adalah benteng kita mencegah penularan Covid-19, untuk itu agar betul-betul dilaksanakan," pungkasnya. (Pendim 0910).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.