Dr. Putu Rusdini, Mengajak Masyarakat Untuk Tidak Takut di Vaksin



Polda Bali - Polres Gianyar, Dalam rangka upaya percepatan vaksinasi nasional Polres Gianyar membuka gerai Vaksin Presisi kepada masyarakat yang dilaksanakan didepan Klinik Pratama Bhayangkara Polres Gianyar, Kamis 26 Agustus 2021.



Pelaksanaan gerai vaksin presisi tahap II yang telah dilaksanakan dari tanggal 3 Agustus dan berakhir hingga tanggal 31 Agustus 2021.



Salah satu Dokter yang bertugas di klinik Pratama Bhayangkara Polres Gianyar dr. Ni Putu Rusdiani mengatakan pelaksanaan gerai vaksin presisi ini terbuka untuk masyarakat umum.



Dirinya juga mengharapkan bahwa masyarakat jangan pernah takut untuk melaksanakan vaksinnasi. "Jangan takut untuk melaksanakan vaksinnasi, vaksinnasi merupakan salah satu untuk memperkuat imun tubuh", jelasnya.



Disisi lain Kapolres Gianyar AKBP I Made Sutha Sartana, S.I.K., M.H. mengatakan adanya gerai vaksin Presisi diharapkan dapat mensukseskan program pemerintah untuk percepatan vaksinasi.



"Percepatan vaksinasi nasional diharapkan bisa dicapai sesuai target yang diharapkan oleh pemerintah pusat,” ucapnya



Kapolres juga menambahkan, pelaksanaan gerai vaksin presisi bukan hanya untuk masyarakat tapi dari berbagai kalangan bisa melaksanakan vaksin di Polres Gianyar. 



Saya harap dengan percepatan vaksinasi yang dilaksanakan, herd immunity dapat terbentuk sehingga dapat menekan resiko penularan Covid-19.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.