Gerai Vaksinasi di Polres Gianyar Semakin Diminati Warga



Polda Bali - Polres Gianyar - Antusias masyarakat untuk segera divaksin semakin terlihat, seperti halnya terlihat di Gerai Vaksinasi Presisi Polres Gianyar dimana masyarakat yang datang untuk mealaksanakan vaksinasi semakin membludak. Pantauan di lapangan, Senin (30/8/2021) ratusan warga mendatangi Mapolres Gianyar untuk melaksanakan vaksinasi.


Kabag Ops Polres Gianyar, Kompol I Wayan Latra menjelaskan bahwa perharinya masyarakat yang datang untuk divaksin di Gerai Vaksinasi Presisi ini cukup banyak. "Bahkan kami sampai kewalahan untuk melayani masyarakat yang datang untuk melaksanakan vaksinasi," ujarnya.


Dikatakan, perharinya masyarakat yang datang untuk melaksanakan vaksinasi yang dapat ditampung oleh Polres Gianyar adalah sebanyak 200 hingga 300 warga saja. "Mengingat stok vaksin yang kita punya, jadi kami terpaksa harus menolak beberapa warga yang datang karena stok vaksin perharinya tidak mencukupi," katanya.


Untuk diketahui, kegiatan vaksinasi di Polres Gianyar telah berlangsung sejak beberapa bulan lalu. Dimana, untuk vaksinasi dosis kedua telah dilaksanakan selama dua bulan lebih. Masyarakat yang datang diharapkan agar selalu mentaati dan mematuhi protokol kesehatan yang ada guna mencegah penyebar luasan pandemi Covid-19.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.