Kapolda Bali Kunjungi Mako Polsek Pupuan Dan Cek Kesiapan Anggota Dan Kebersihan Mako



Kunjungan Kapolda Bali, Irjen Pol. Putu Jayan  Danu Putra, S.H.,M.Si secara mendadak didampingi Koorspripim AKBP Dewa Gede Yuliana,S.H ,S.I.k , M.IK., meninjau Mako Polsek Pupuan, Selasa (10/8/2021). Kedatangan Kapolda Bali dan rombongan disambut Kapolsek Pupuan AKP I Ketut Agus Wicaksana Julyawan,S.H.,M.H bersama Anggota.


Setiba di Mako Polsek Pupuan, Kapolda Bali  langsung meninjau bangunan Mako Polsek Pupuan setiap ruangan serta kebersihan halaman Mako Polsek


Pada kesempatan tersebut Kapolda Bali memberikan 1 ( satu ) buah Laptop kepada Polsek Pupuan untuk mendukung Operasional dilanjutkan dengan  bertatap muka dengan personel Polsek Pupuan, Kapolda Bali juga menghimbau serta memotivasi kepada personel Polsek Pupuan  untuk bekerja ekstra dalam rangka penanganan pencegahan penyebaran Covid-19 ini. Pastikan bahwa pelaksanaan PPKM Level 4 Lanjutan di kecamatan Pupuan telah berjalan secara efektif , lakukan Sinergitas dengan TNI dan Gugus Tugas Covid19 serta stackholder di kecamatan sampai ke tingkat Desa dan Banjar. Tegas Kapolda Bali.


 

Disampaikan pula oleh Kapolda Bali  kepada Personel Polsek Pupuan agar tetap menjaga Kesehatan, melaksanakan tugas dengan tulus Ikhlas dan semangat, serta tanggung jawab , Jaga soliditas  , Selamat bertugas dan tetap Taati protokol kesehatan, Tutup Kapolda Bali. ( Selasa 10/8/2021)


(Humas Polres Tabanan)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.