Kapolres Gianyar Salurkan Bantuan Sembako Dari Pesat Gatra Alumni Akpol 1993


Gianyar - Polres Gianyar kembali menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.


Hari ini Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. di dampingi Kabag Ops Polres Gianyar, Kapolsek Blahbatuh dan Kasat Polairud Polres Gianyar menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat bertempat di Desa Saba Kecamatan Blahbatuh Gianyar. Selasa (24/8/2021)


Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Bakti Sosial Pesat Gatra Alumni Akpol 1993 kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 khusunya di Kabupaten Gianyar. Pembagian paket sembako di berikan kepada relawan Saba Asri.


Kapolres Gianyar  AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. mengatakan kegiatan bansos di laksanakan secara serentak seluruh Indonesia yang di laksanakan oleh Alumni Akpol 1993 dan diharapkan kegiatan ini bisa membantu meringankan beban Masyarakat di masa Pandemi Covid 19.


“jangan di lihat isinya, ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19” kata Kapolres Gianyar.


Selesai melaksanakan penyerahan sembako selanjutnya Kapolres Gianyar melaksanakan kegiatan pelepasan tukik sebanyak 200 ekor.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama