Kapolsek Gianyar bersama Danramil 01 Gianyar jemput pasien covid-19 untuk lakukan isoter.



Gianyar - Personil Polsek Gianyar bersama personil Koramil 01 Gianyar melaksanakan penjemputan warga yang menjadi pasien terkonfirmasi positif covid-19 untuk dilakukan isolasi terpusat di Balai Pendidikan dan pelatihan Pemeriksaan Keuangan Negara Bali di Banjar Patolan Desa Pering Kecamatan Blahbatuh, Kabupaten Gianyar, Sabtu (14/8/2021) siang.


Kegiatan Penjemputan ini dipimpin langsung Kapolsek Gianyar Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H. bersama Danramil 01 Gianyar Kapten Inf. Hengky Histoveri.


Penjemputan warga terkonfirmasi positif covid-19 untuk melaksanakan isolasi terpusat (Isoter) merupakan hasil evaluasi dari kunjungan Menteri Marves ke Bali terkait penanganan covid-19.


Selain itu tujuan penjemputan ini juga sebagai tindak lanjut dalam percepatan penanganan covid-19.


Sebanyak 5 orang warga terkonfirmasi positif covid-19 yang dilakukan penjemputan untuk melaksanakan Isoter di BP3KN Bali Banjar Patolan Desa Pering Kecamatan Blahbatuh.


Kapolsek Gianyar Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H. mengatakan Kegiatan penjemputan pasien untuk melaksanakan Isolasi Terpusat merupakan salah satu upaya mencegah penyebaran Covid-19. 


"Hari ini kita melaksanakan penjemputan warga terkonfirmasi positif covid-19 untuk melaksanakan Isoter sebagai dalah satu upaya dalam mencegah penyebaran covid-19. 


Ia menjelaskan, bahwa kegiatan penjemputan bersinergi dengan Koramil 01 Gianyar dan untuk membawa pasien positif covid-19 menggunakan truck Kodim 1616 Gianyar.


"Saat melaksanakan penjemputan kita gunakan truck Kodim 1616 Gianyar dan kita kawal sampai ke tempat Isoter" jelasnya.


Menurutnya langkah ini merupakan salah satu cara dalam mempercepat penanganan covid-19 di Bali dan khususnya di Wilayah Gianyar.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama