Kapolsek Tampaksiring Laksanakan Pengamanan Vaksinasi Kepada Warga Penyandang Disabilitas

 


Polda Bali Polres Gianyar. Tim Vaksinasi Puskesmas I Tampaksiring melaksanakan Vaksinasi kepada penyandang disabilitas yang ada di wilayah Kecamatan Tampaksiring Kabupaten Gianyar bertempat di SD 1 Tampaksiring, (Selasa, 31/8/21). 


Pelaksanakan kegiatan  penyuntikan Vaksinasi Covid-19 jenis sinopharm Tahap I (satu) kepada masyarakat penyandang disabilitas yang dilaksanakan oleh Tim I UPTD Puskesmas Tampaksiring I dan Tim vaksinator Kabupaten  Gianyar yang dipimpin oleh Dokter Gede Ardika.


Menurut Dokter Gede Ardika Pelayanan vaksinasi Covid-19 ini dilaksanakan untuk mempercepat  vaksinasi di wilayah Kecamatan Tampaksiring Kabupaten Gianyar yang menyasar penyandang Disabilitas.


Kapolsek Tampaksiring AKP Ni Luh Suardini didampingi Wakapolsek IPTU Dewa Made Malyana, S.H., menerangkan dengan adanya kegiatan Vaksinasi ini Polri selalu memberikan pengamanan secara humanis, semoga dengan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tersebut bisa membantu sistem kekebalan atau imun tubuh untuk warga masyarakat penyandang disabilitas supaya tidak terpapar virus Covid-19 dan tetap mematuhi protokol kesehatan,”jelasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.